Wednesday, October 30, 2013

I Don't Care , I Love it !!!

KEBEBASAN adalah satu hal yang paling dicari setiap manusia, karena pada dasarnya manusia mencintai kebebasan, tidak suka diatur dan juga tidak ada batas. Apalagi zaman sekarang semua orang menuntut kebebasannya masing-masing. ada yang bebas ber-expresi, bebas untuk memilih jalan hidup sendiri, bebas melakukan apa saja yang mereka mau dan lain sebagainya.


Biasanya kebebasan paling dicari oleh anak remaja yang beranjak dewasa, dimana orang tua mereka sudah tidak melarang mereka lagi untuk banyak hal, krn mereka telah mencapai usia yang dewasa. contoh bebas jam tidur malam, jam pulang malam, ataupun izin untuk boleh pacaran, pergi dengan teman-teman dan banyak hal yang mereka dulu tidak pernah boleh dan sekarang sudah mendapat izin.


Tapi sangat disayangkan kebebasan ini sering kita pakai untuk hal-hal yang tidak baik. banyak orang yang ikut demo dengan alasan kebebasan untuk mengeluarkan suara atau pilihan. tidak ada yang salah dengan kebebasannya, tapi yang salah adalah orang yang mempergunakannya. karena itu kebebasan harus digunakan dengan sebaik mungkin.krn itu lagu zaman sekarang menyanyikannya dengan tepat krn banyak orang yang berkata I dont care, I love it. mereka tidak peduli mereka salah atau ngga, karena mereka mencintai apa yang mereka lakukan,.


zaman sekarang semua sudah terbalik, orang tidak semakin hari semakin baik, tetapi semakin buruk. orang-orang akan mencintai dirinya sendiri, berpikir, dan melakukan segala sesuatu untuk dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain, semakin banyak orang yang egois, orang yang licik, orang yang negative thinking, orang yang menipu, orang yang menindas orang lain, orang yang tidak cinta damai.. dan semua itu memang terjadi dan akan terus terjadi. apa akibatnya ???? orang benar akan semakin sedikit dan langka, mungkin kalau dalam istilahnya hampir punah! .


Nah ini yang menjadi hal menarik. orang-orang benar akan menjadi langka, dimana melakukan kebenaran menjadi hal yang aneh di zaman sekarang. masih adakah orang yang mengembalikan uang atau dompet yang ditemukan di jalan ?? pasti sudah jarang sekali... masih adakah orang yang mau memegang sampah sampai mereka menemnukan tong sampah? masih adakah siswa yang tidak mencontek selama ujian ?? masih adakah siswa siswi yang menjaga kesucian mereka hingga menikah ???  sangat disayangkan orang-orang benar sudah semakin sedikit dan malah dihina atau dibilang aneh oleh orang-orang disekitarnya.


Tapi saya percaya, setiap orang yang benar, orang yang hebat (GREAT PEOPLE) mereka tidak akan goyah, ataupun berhenti melakukan hal yang benar. Karena kebenaran itu selalu sama dan tidak pernah standardnya menurun. jangan biarkan diri kita terbiasa dengan hal-hal yang buruk yang merusak diri kita sendiri bahkan merugikan orang lain. KEBEBASAN hanyalah untuk orang yang berpikiran dewasa, orang yang mengerti cara menggunakannya dengan baik tanpa merugikan orang lain.


jika pada saat ini anda melakukan kebenaran tetapi justru menerima respond yang tidak menyenangkan dari orang lain. jangan emosi dan bereaksilah positif, tetaplah melakukan kebenaran, karena kebenaran selalu bertujuan baik, sedangkan kebaikan belum tentu benar. karena itu jika anda hidup benar, go ahead dan tetaplah berbuat benar dan berkata I DON'T CARE I LOVE IT!



No comments:

Post a Comment